Rabu, 30 Maret 2016

Mencoba Beatbox | Throat Bass Tutorial

Throat Bass adalah efek suara pada seni musik beatbox yang ditimbulkan dari tenggorokan dengan menggetaran kelanjar di dekat pita suara. Cara untuk melakukan throat bass ini cukup sulit karena untuk sebagian orang yang baru melakukan hal ini akan merasakan rasa sakit di tenggorokankannya.
Untuk melakukan tutorial ini siapkan.
1. Niat
2. Air putih secukupnya.
3. Teknik Dasar Throat Bass
4. Praktek
Yap untuk poin 1 dan 2 tentu udah bisa ya, untuk point tiganya untuk melakukan teknik throat bass ini seperti orang mau muntah atau mengeluarkan dahak. Kemudian lebih ditekan lagi resonansi suara dalam tenggorokan sehingga akan menghasilkan bunyi mirip seperti orang menggeram. yap belum ada gambaran, bisa lihat tutorial dalam bentuk video dibawah ini.

  
Untuk menyempunakannya perlu beberapa minggu sampai beberapa bulan. yap untuk point 4 prakteknya kita pake patern sederhana seperti B Tb Tb Pf 2x diulanggi sampai lancar. Kalau udah lancar bisa ngulik lagi dengan beat lain. Yap sekian dari gua, semoga bermanfaat jangan lupa like comment dan subscribe ke chanel youtube gue.Gue aiz creator pamit. Bye...

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
Aiz Creator © 2015 - Designed by Templateism.com