Senin, 29 Juni 2015

[INDONESIA TRAVEL SERIES] Jalan2 Cuk 2015 - Batang, Jawa Tengah [Bagian 1]

[INDONESIA TRAVEL SERIES] Jalan2 Cuk 2015 - Batang, Jawa Tengah kali ini berkunjung ke sekitaran daerah Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Destinasi kita adalah Pantai Sigandul dan Pantai Ujung Negoro. Mau tau keindahan Kedua Pantai Tersebut Check This Out Cuk...

Pantai Sigandul 
Tempat wisata pantai sigandu ini terletak di desa klidang lor. Wilayah bagian paling utara di kota batang. lokasinya sendiri hanya berjarak kurang lebih 4 km dari alun alun kota batang. karakteristik pantai sigandu diri memiliki ombak yang tidak besar di karenakan pantai ini tergolong pantai yang landai. jadi jika para penelusur ingin berenang yaa bisa bisa aja. tapi jangan terlalu jauh dari bibir pantai. Di pantai sigandu juga terdapat fasilitas bermain untuk anak-anak dan lapangan voly yang bebas di gunakan kapan saja. Serta jika para penelusur tidak mau bermain air ya bisa bermain juga di arena outbond yang terdapat di sekitaran pantai. di arena itu penelusur dapat bermain dengan Flying fox atau mau juga berkendara keliling pantai menggunakan motor atv. Jika sudah lelah bermain para penelusur bisa juga beristirahat  di cafe-cafe atau tempat makan di kawasan pantai sigandu. Di pantai ini juga telah di dirikan dermaga kecil untuk berlabuhnya kapal-kapal wisata yang siap mengajak para penelusur berjalan-jalan di laut. Di sini juga jika para penelusur senang memancing, di pantai dan dermaga ini bisa juga di gunakan untuk memancing. Tetapi jika lupa atau ingin memancing nggak ada alatnya, santai saja. Di sekitaran pantai ini juga terdapat persewaan alat dan kebutuhan untuk memancing. Yang menarik juga dari lokasi wisata ini adalah, adanya kolam lumba-lumba yang di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Batang yang berkerjasama dengan Taman Safari Cisarua Bogor. Selain di gunakan untuk pertunjukan, kolam lumba-lumba ini akan di gunakan juga sebagai pusat penangkaran dan pelatihan lumba-lumba. Kedepannya dengan adanya kolam ini, tingkat wisatawan di pantai sigandu terus meningkat.

Lanjut [Bagian 2]

Sumber: http://www.telusurindonesia.com/tempat-wisata-pantai-sigandu-batang.html

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
Aiz Creator © 2015 - Designed by Templateism.com